Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirut Holcim Tewas dalam Ledakan di Mega Kuningan

Kompas.com - 17/07/2009, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Direktur Utama PT Holcim Indonesia Timothy D Mackay dipastikan menjadi salah satu korban tewas dalam ledakan yang terjadi di kawasan distrik bisnis Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7) pagi.

Saat ini, jenazah telah disemayamkan di RS Medistra, Gatot Soebroto. Keterangan ini diberikan oleh salah satu sumber di lingkungan PT Holcim yang tidak bersedia disebutkan identitasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, sumber resmi dari PT Holcim belum memberikan keterangan. Sejumlah pejabat di lingkungan perusahaan itu tak menjawab, baik telepon, maupun pesan singkat yang dikirimkan.

Berdasarkan penjelasan dari sejumlah karyawan yang berada di RS Medistra, pihak Holcim belum siap untuk memberikan keterangan resmi. Namun mereka berjanji akan memberikan penjelasan setelah proses administrasi di rumah sakit rampung.

Tercatat hingga pukul 10.40, sudah ada tiga korban yang dibawa ke RS Medistra, dua di antaranya meninggal dunia, salah satunya adalah Timothy D Mackay. Sementara itu, satu korban luka atas nama David Potter yang dipindahkan dari RS Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com