Dirut Holcim Tewas dalam Ledakan di Mega Kuningan

Kompas.com - 17/07/2009, 10:42 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com Direktur Utama PT Holcim Indonesia Timothy D Mackay dipastikan menjadi salah satu korban tewas dalam ledakan yang terjadi di kawasan distrik bisnis Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7) pagi.

Saat ini, jenazah telah disemayamkan di RS Medistra, Gatot Soebroto. Keterangan ini diberikan oleh salah satu sumber di lingkungan PT Holcim yang tidak bersedia disebutkan identitasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, sumber resmi dari PT Holcim belum memberikan keterangan. Sejumlah pejabat di lingkungan perusahaan itu tak menjawab, baik telepon, maupun pesan singkat yang dikirimkan.

Berdasarkan penjelasan dari sejumlah karyawan yang berada di RS Medistra, pihak Holcim belum siap untuk memberikan keterangan resmi. Namun mereka berjanji akan memberikan penjelasan setelah proses administrasi di rumah sakit rampung.

Tercatat hingga pukul 10.40, sudah ada tiga korban yang dibawa ke RS Medistra, dua di antaranya meninggal dunia, salah satunya adalah Timothy D Mackay. Sementara itu, satu korban luka atas nama David Potter yang dipindahkan dari RS Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.