Satu Korban Lagi Dilarikan ke RS Jakarta

Kompas.com - 17/07/2009, 10:13 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi korban ledakan kembali dilarikan ke Unit Gawat Darurat RS Jakarta. Korban diketahui bernama Sahman (27) berjenis kelamin laki-laki.

Saat datang ia masih berpakain kerja, mengenakan kemeja panjang putih dan celana panjang hitam dipadu dasi merah. Tampak ia masih bisa berjalan, namun sambil memegang kening bagian kanan yang berdarah dengan tisu.

Korban yang beralamat di Kompleks PTM Kelapa Dua RT 008/11 Cimanggis Depok ini langsung dibawa masuk UGD. Saat ini korban yang kesehariannya bekerja di JW Marriot berstatus status rawat di UGD.

Saat ini korban yang dirawat di RS Jakarta berjumlah 11 orang. Satu  di antaranya dipindah ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) karena luka bakar parah yakni Edward Thielsen yang adalah koki di Airlangga Kitchen JW Marriot sedang 2 lain sudah pulang yakni Dewi Lestari dan Ririn. Korban yang tadi diberitakan bernama David Petter ternyata bernama David Potter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.