Korban Ledakan Datang Sendiri ke RS Jakarta

Kompas.com - 17/07/2009, 09:36 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi korban ledakan masuk ke Rumah Sakit Jakarta. Namanya Henri (39). Ia datang menaik naik taksi. Korban warga negara Indonesia itu datang sendiri, menggunakan pakaian putih celana panjang hitam serta menggunakan dasi dan sepatu kulit hitan mengkilat.

Sesampai di depan UGD warga Taman Rahayu Regency Bekasi langsung disambut dengan brancar dan masuk UGD sambil menutup wajahnya dengan jas. Tidak tampak ada luka di tubuhnya, tapi wajahnya tampak lunglai dan pucat pasi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.