Menko Polhukam Tinjau Lokasi Ledakan

Kompas.com - 17/07/2009, 09:33 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Menko Polhukam Widodo AS datang meninjau ke lokasi ledakan di Hotel Ritz-Carlton pada Jumat (17/7) pagi sekitar pukul 09.15 WIB untuk melihat kondisi bekas ledakan.

Ledakan di Kawasan Mega Kuningan dua kali terjadi, ledakan pertama sekitar pukul 07.50 di Hotel JW Marriott dan ledakan kedua sekitar pukul 07.55 di lobi Hotel Ritz-Carlton.

Belum ada keterangan mengenai penyebab ledakan tersebut. Dugaan sementara adalah ledakan berasal dari genset di restoran Erlanggga di Lobi Hotel Ritz Carlton hingga mengakibatkan kaca-kaca di lobi Hotel hancur.

Sementara itu, para korban luka-luka sudah mendapat perawatan dari petugas medis dan dilarikan ke RS MMC dan RS Medistra.

Saat ini para petugas kemanan dan tim gegana Polri sedang menyeldiki penyebab ledakan tersebut. Dilaporkan ada empat orang meninggal dunia akibat ledakan tersebut, jumlah korban di RS MMC 9 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.