Lalu Lintas di Sekitar Mega Kuningan Macet Total

Kompas.com - 17/07/2009, 09:21 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Lalu lintas di sekitar kawasan Mega Kuningan, Jakarta, macet total begitu terjadi dua ledakan, Jumat (17/7) pagi. Ledakan masing-masing terjadi di Hotel Ritz-Carlton dan di Hotel JW Marriott sekitar pukul 07.30.

Jalanan masuk ke lingkar Mega Kuningan dipenuhi orang dan kendaraan. Arus lalu lintas di terowongan Casablanca juga dipenuhi kendaraan yang tidak dapat bergerak sama sekali. Namun, arus lalu lintas dari arah Karet ke Kuningan hanya tersendat di depan ITC Kuningan.

Kemacetan terutama disebabkan banyaknya orang yang menonton di depan ITC Kuningan dan Mal Ambassador yang menghadap ke arah Hotel JW Marriott. Puluhan orang juga banyak yang menonton di lapangan yang berada di belakang Hotel JW Marriott.

Meski demikian, akses ke Mega Kuningan saat ini langsung ditutup dengan garis polisi dan dihalangi sejumlah mobil polisi. Kerumunan orang dibatasi paling dekat sekitar seratus meter dari lokasi kejadian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.