Tangis Pilu dan Panik Iringi Ledakan Marriott dan Ritz

Kompas.com - 17/07/2009, 09:01 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Tangis pilu dan panik pecah setelah dua ledakan bom dahsyat terjadi di Hotel JW Marriott dan Apartemen Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7) pagi.

Seorang wanita muda keluar dari dalam JW Marriott dengan menangis terisak-isak. Dengan didampingi petugas kepolisian, wanita muda tersebut dipapah keluar garis polisi. Di sisi lain Hotel JW Marriott, belasan warga asing sibuk berkomunikasi melalui telepon genggam, dan memesan tiket karena ingin segera meninggalkan hotel.

Ledakan tersebut memang menyebabkan para tamu hotel JW Marriott berhamburan keluar dengan pakaian seadanya. Tidak hanya membawa anak-anak, mereka membawa serta hewan peliharaan mereka, seperti anjing cihua-hua. Saat ini, olah TKP masih terus berlangsung. Petugas kepolisian belum dapat dimintai keterangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.