Kaki Remuk dan Perut Terburai akibat Ledakan

Kompas.com - 17/07/2009, 08:49 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Ledakan di depan Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, Kuningan, menyebabkan seorang warga negara asing terluka parah kakinya. Sementara itu, korban lain terlihat perutnya terburai.

"Ada bule kakinya remuk, lalu ada orang lain perutnya terbuka," ujar Alex Asmasoebrata, pembalap nasional yang kebetulan sedang lari pagi di dekat lokasi kejadian. Korban terluka segera dibawa ke RS MMC Kuningan.

Menurut Alex, ledakan terjadi di sebuah kafe di Hotel Ritz-Carlton. Selisih 5 menit kemudian ledakan kedua terjadi di JW Marriott, tepatnya di dekat pintu masuk parkiran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.