Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PKS Akhirnya Bisa Bertemu Langsung dengan SBY

Kompas.com - 15/05/2009, 17:12 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — KH Hilmi Aminuddin, Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), akhirnya bisa bertemu langsung dengan calon presiden Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, di Hotel Sheraton, Jalan Dago, Bandung, Jumat (15/5) sore.

Saat berita ini diturunkan, pertemuan yang digelar antara kedua tokoh ini baru saja berlangsung. Sebelumnya, Hilmi datang 10 menit setelah rombongan SBY tiba di Bandung pada pukul 16.40.

Kedatangan Hilmi disambut dan diantar oleh Staf Khusus Presiden bidang Sosial Kurdi Mustafa. Di dalam ruang pertemuan, informasi yang beredar, telah menunggu Sekjen PKS Anis Matta. Pertemuan ini diperkirakan untuk membicarakan mengenai pemilihan Boediono sebagai calon wakil presiden oleh SBY.

Selama ini, PKS—salah satunya lewat Hilmi—telah mengungkapkan keberatannya terkait cara komunikasi yang dipilih SBY dalam penunjukan mantan Menteri Koordinator bidang Perekonomian itu sebagai cawapres.

Selama ini, Hilmi pun tidak mau diperantarai ketika ingin berkomunikasi tentang masalah tersebut oleh utusan-utusan khusus SBY. Alasan inilah yang kelihatannya telah membuat PKS diterima langsung oleh SBY, di Sheraton, dua jam sebelum deklarasi dilaksanakan di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com