Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PKB Umbar Janji, Massa Memilih Pergi

Kompas.com - 22/03/2009, 14:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengumbar janji-janji politiknya dalam orasi yang disampaikan dalam kampanye di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (22/3). Massa yang tadinya memadati hall dengan kapasitas 5000 orang mulai berhamburan keluar saat orasi dimulai terutama yang di barisan belakang.

"PKB mendukung pemilu yang berlangsung damai. Kalau pemilu kali ini menang, maka pelayanan publik akan dipermudah dan tidak ada pengangguran," kata Muhaimin yang sering disapa Cak Imin. Ia juga mengatakan pembangunan nasional harus dipercepat demi kemajuan bangsa.

"Demokrasi dan reformasi harus disederhanakan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera," ujar Cak Imin sambil menyorakkan yel-yel PKB.

 

"Sudah dua kali pemilu yang lalu , suara PKB diserahkan ke partai lain, tapi tak berhasil membawa kemajuan. Maka kali ini PKB akan memenangkan," tegasnya.

 

Setelah Cak Imin selesai berorasi politik, artis Mulan Jameela yang mengenakan gaun hijau model balon mulai menggoyang massa di Istora. Massa pun kembali memadati depan panggung saat Mulan beraksi.

 

Beberapa caleg bahkan ikut menari bersama Mulan Jameela di panggung. Para caleg yang berumur sekitar 50-an itu ikut berjoget saat lagu Makhluk Tuhan dan Wonder Woman dilantunkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com