Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinding Mrs.V Rusak Akibat Sering Dimasukin Jari?

Kompas.com - 25/02/2009, 23:19 WIB

T. Saya suka memasukan jari saya ke Mrs V pasangan hingga berdarah dan itu sering dilakukan. Apakah itu bisa merusak dinding Mrs V pasangan saya? Kalau iya, apa ada cara untuk mengobatinya? Saya juga pernah terkena raja singa. Meski begitu, saya tetap berhubungan seks dengan pasangan saya. Apakah pasangan saya bisa terkena penyakit yang sama? Setelah saya sembuh dari penyakit itu sperma saya menjadi putih dan kental. Kenapa bisa seperti itu? Apakah saya mandul? dan kadang suka cepat keluarnya.

J. Anda sebaiknya menghindari memasukkan jari ke vagina pasanganmu sampai mengeluarkan darah. Karena bukan saja merobek didnding vagina, bisa juga berakibat infeksi. Gonorrhea itu menular kemungkinan pasanganmu juga bisa tertular. Ingatlah bahwa seperti penyakit menular seksual lainnya tidak mempunyai gejala sehingga pasangan mungkin saja tidak mengetahui bila telah tertular. Wajar bila warna dan kualitas cairan sperma berubah dari waktu ke waktu. Cepat ejakulasi atau prematur bukan berarti pertanda tidak subur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com