Paris Lumpuh Gara-gara "Black Thursday"

Kompas.com - 29/01/2009, 16:26 WIB
Editor

PARIS, KAMIS — Layanan transportasi dan pendidikan di Paris lumpuh pada Kamis (29/1) gara-gara unjuk rasa nasional terkait krisis perekonomian global. Unjuk rasa bertajuk "Black Thursday" itu dilakukan ribuan pekerja di sektor pemerintahan dan swasta, seperti guru, karyawan pos, pegawai kereta api, dan rumah sakit.

Kondisi ini mengakibatkan warga sekitar Paris harus naik sepeda atau berjalan kaki untuk mencapai tempat kerja. Padahal, saat ini cuaca sedang dingin membeku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.