Persibat Siapkan Pembalasan kepada Persisam

Kompas.com - 28/11/2008, 14:05 WIB
Editor

BATANG, JUMAT - Persatuan Sepak Bola Batang (Persibat) Kabupaten Batang, Jateng, menargetkan poin penuh dari kesebelasan Persisam Putra Samarinda dalam laga lanjutan Divisi Utama PSSI 2008 di Stadion M Sarengat Batang, Sabtu (29/11). Jika ini tercapai, maka akan terjadi pembalasan karena sebelumnya Persibat kalah dari Persisam.

Asisten Manajer Persibat Batang, Haryo Deko Dewo di Batang, Jumat (28/11) mengatakan, para pemain Persibat sudah melupakan kekalahan ’menyakitkan’ saat melawan Persisam di Stadion Madya Sempaja, 21 November 2008 dan bertekad melakukan pembalasan untuk memperoleh poin penuh di kandang.

"Saat itu anak-anak sudah berjuang maksimal tetapi kalah dengan cara ’menyakitkan’. Kami akan membalas meraih kemenangan ketika bertading di Stadion M. Sarengat Batang," katanya.

Dari segi kualitas, tim berjuluk ’Banteng Alas Roban’ memang satu tingkat di bawah Persisam Samarinda yang saat ini diperkuat sejumlah pemain nasional, seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Uston Namawi, Ilham Jayakusuma, dan pemain asing lainnya.

Namun, ketika bermain dengan Persibat, tim berjuluk ’Elang Borneo’ kesulitan membongkar pertahanan tim ’Alas Roban’ dan akhirnya mampu menciptakan gol menjelang babak kedua usai.     

Pelatih Persibat Yessy Mustamu mengatakan, kekalahan Persibat dengan Persisam Samarinda dipastikan akan meningkatkan motivasi anak asuhannya untuk membalasnya di kandang sendiri.

"Kekecawaan kami terhadap hasil pertadingan di Samarinda sudah dilupakan. Dalam pertadingan nanti, kami telah instruksikan anak-anak untuk bermain cepat dan disiplin agar target mencuri poin penuh tercapai," katanya. (ANT)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X