Stevani Nepa Miss Celebrity 2008 - Kompas.com

Stevani Nepa Miss Celebrity 2008

Kompas.com - 22/11/2008, 16:20 WIB

FINALIS asal Manado, Stevani Nepa berhasil menyisihkan 24 finalis lainnya dan akhirnya terpilih sebagai Miss Celebrity 2008 yang digelar pertamakalinya oleh
SCTV. Kemenangan Nepa merupakan kemenangan mutlak, karena dari sembilan dewan juri, hanya satu juri yang tidak memilih perempuan kelahiran 7 Mei 1992 itu. Dan, yang dianggap menjadi pesaing utamanya adalah finalis asal Jakarta, Corry.

"Di babak-babak awal, saya sempat nge-down dan kurang percaya diri. Tapi, akhirnya, bisa ke Jakarta juga dan akhirnya ya menang. Doakan saja, saya bisa
meraih kesuksesan seperti yang diharapkan. Saya akan hijrah ke Jakarta," ujar Stevani usai acara dengan perasaan berbunga-bunga.

Atas kemenangan ini Nepa berhak atas kontrak senilai Rp 500 juta selama satu tahun, begitu pun dengan Miss Celebrity kategori lain yang juga akan terikat kontrak dengan nilai berjenjang. Sedangkan grand finalis yang gagal akan diarahkan untuk mendapatkan kontrak-kontrak dari berbagai perusahaan rekanan SCTV.

Siswi kelas dua SMAN 7 Manado ini berhasil menyisihkan empat pesaingnya dibabak lima besar, masing-masing Corry Restina Pamela asal Jakarta, Amanda Arus
Sari asal Semarang, Natasya Defiree Tobing asal Jakarta dan Dian Puspa Rini asal Bandung.

Selain Miss Celebrity 2008, pada kesempatan yang sama juga ditetapkan Miss Celebrity 2008 untuk lima kategori lain. Diantaranya kategori Miss Celebrity (MC) Favorite jatuh pada Defie Litiza (Banjarmasin/ Kalimantan Timur), MC Best Smile dimenangkan Corry Restina Pamela (Jakarta), Sandra Olga (Surabaya)
memenangi katagori MC Best Skin, sedangkan Widya Natasya Desiree Tobing (Jakarta) memenangi di kategori fotogenik, dan Dian Puspa Riny (Bandung)
memenangi kategori MC Best Hair.

Grand Final yang dilaksanakan di Balai Sarbini, Jumat (21/11) lalu ini dihadiri sejumlah artis papan atas seperti Mulan Jameela, Ungu, Dewi-Dewi, Dewi Perssik,
Glen Fredly, dan Afgan. Sedangkan yang bertindak sebagai dewan juri adalah Nadine Chandrawinata, Tamara Bleszynky, Kasandra Putranto, Anjasmara, Hanung Bramantyo, H Dedy Mizwar, Manoj Punjabi, Darwis Triadi, dan Duto Sulistiadi. (Persda Network/dicky fadiar djuhud)


Editor

Close Ads X