Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oli TOP 1 Ajak Finalis Miss Celebrity Kunjungi Showroom Honda

Kompas.com - 19/11/2008, 14:03 WIB

Otomotif  Tak Hanya Monopoli Pria

JAKARTA, RABU-- Dunia otomotif tidak lagi menjadi monopoli kaum lelaki. Sebagai wanita dengan aktivitas yang padat juga harus mengerti otomotif, terutama dalam perawatan kendaraan bermotor dan pemilihan oli. Untuk itu, Oli Top 1 mengajak 25 wanita finalis Miss Celebrity mengunjungi showroom Honda Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan activation untuk lebih mendekatkan diri kepada pengunjung, khususnya wanita," kata Brand Manager PT Topindo Atlas Asia (Top 1) Derrick Surya, di showroom Honda Fatmawati, Jakarta, Rabu (19/11). Menurut Derrick, market oli tidak terbatas pada kaum pria saja, tapi juga kaum wanita yang dinilai sebagai decision maker untuk menggunakan oli yang tepat bagi kendaraannya.

Disamping itu, menjadi selebritis itu tidak mudah karena dibutuhkan kerja keras, konsistensi dan disiplin waktu. Agar tidak terhambat oleh kendaraan, maka perawatan kendaraan menjadi perhatian utama jika tidak ingin terjadi hambatan dalam beraktivitas.

"Penggunaan oli yang tepat menjadi solusi yang ideal untuk merawat dan melindungi mesin kendaraan," ujar Derrick. Lebih lanjut, pria berkacamata yang enerjik itu menambahkan, dipilihnya Honda Fatmawati sebagai tempat kunjungan Miss Celebrity karena showroom ini merupakan tempat penjualan oli Top 1 terbanyak dibandigkan showroom lain.

Dalam kegiatan tersebut, 25 wanita itu mengunjungi tempat Service Honda, ruang spare part, ruang tunggu pelanggandan ruang reparasi mobil. Selain itu, mereka juga mengikuti diklat tentang kendaraan bermotor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com