Disangka Bawa Jenazah Helikopter Angkut Makanan

Kompas.com - 09/11/2008, 09:03 WIB
Editor

Laporan wartawan Kompas Adi Sucipto

LAMONGAN, MINGGU — Sejak pukul 08.30 ada tiga helikopter polisi berwarna biru berseliweran di sekitar kampung Amrozi, Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Minggu (9/11). Satu helikopter P 5009 mendarat di lapangan Dusun Bango, Desa Payaman. Bersamaan dengan itu mobil ambulans S 8040 JP berhenti di dekat lapangan.

Saat helikopter mendarat dan mesin belum dimatikan, siswa berseragam pramuka dan petani yang sedang bekerja di sawah berlarian ke lapangan. Begitu mesin helikopter mati, warga yang sudah berkerumun mendekat. Mereka berteriak histeris ketika melongok ke dalam helikopter isinya makanan. "Walah dibujuki (dibohongi), isine panganan (isinya makanan)," ujar warga.

Sampai saat ini masih ada dua helikopter lain melayang-layang di udara, berputar-putar di sekitar Tenggulun. Sementara itu, helikopter yang tadinya mendarat sudah melayang di udara lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.