Keluarga Amrozi Sudah Dapat Kepastian Eksekusi

Kompas.com - 09/11/2008, 02:10 WIB
Editor

LAMONGAN, MINGGU - Keluarga Amrozi di Desa Tenggulun, Desa Solokuro, Kabupaten Lamongan Minggu (9/11) sekitar pukul 01.50 menyatakan sudah mendapatkan kepastian soal eksekusi. Kakak Amrozi, M Khozin, usai pertemuan di Masjid Baiturahman Kompleks Ponpes Al Islam.

"Beberapa menit lalu dapat kabar bahwa adik saya Ali Fauzi sudah menyaksikan dan sedang bertugas memandikan dan mengafani jenazah Amrozi dan Ali Ghufron alias Muklas. Secara resmi kami keluarga mengucapkan Inalillahi wainailaihi rojiun. Sekarang arwah adik saya sedang dibawa burung-burung hijau," kata Khozin.

Khozin menyatakan keluarga menyiapkan penjemputan jenazah. "Ekeskusi dilakukan pada pukul 00.00 dan diperkirakan sampai Tenggulun pukul 04.00," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.