Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjagaan Diperketat di Kampung Imam Samudera

Kompas.com - 08/11/2008, 22:25 WIB

SERANG, SABTU - Tempat kelahiran Abdul Aziz atau Imam Samudera, salah satu terpidana mati bom Bali I, makin disiagakan. Dari pantauan Persda Network, Sabtu (8/11) malam, pintu Tol Serang Timur yang paling dekat memasuki wilayah Kota Serang, Provinsi Banten, atau tempat kelahiran Imam Samudra di Kampung Lopang Gede, tak jauh dari pusat kota, sudah dilakukan penjagaan makin ketat dari hari-hari sebelumnya.

Pantauan yang dilakukan di pintu Tol Serang Timur misalnya. Puluhan aparat, termasuk aparat kepolisian bersenjata lengkap terlihat merazia seluruh kendaraan yang akan masuk Kota Serang. Mobil pribadi maupun kendaraan umum juga tak luput dari pemeriksaan. Kendaraan roda dua yang melintas dekat pintu tol juga ikut dipersiksa.

Selain memeriksa kelengkapan surat kendaraan, Polisi juga memeriksa barang bawaan pemilik kendaraan pribadi ataupun para penumpang yang datang ke Kota Serang dengan menggunakan kendaraan umum.

Hingga berita ini diturunkan pemeriksaan ekstra ketat terhadap seluruh kendaraan yang ingin masuk Kota Serang terus dilakukan hingga jelang eksekusi terhadap ketiga terpidana mati Imam Samudra, Amrozi serta Mukhlas atau Ali Gufron akan dilakukan malam ini, atau paling lambat Minggu (9/11) dini hari berdasar informasi yang didapat dari pihak Kejaksaan Agung.

Sementara di pintu masuk Kampung Lopang Gede, juga tak luput dari pemeriksaan. Tak sembarangan warga melintas. Para pemburu berita, identitasnya juga tak luput dari pemeriksaan oleh Polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com