Ribuan Kios Pasar Besar Madiun Jadi Api

Kompas.com - 23/10/2008, 04:40 WIB
Editor

MADIUN, KAMIS - Ribuan kios di Pasar Besar Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (23/10) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, terbakar.
    
Petugas pemadam kebakaran kota setempat yang mengerahkan dua mobil pemadam kebakaran, hingga pukul 03.50 WIB belum mampu menjinakan amukan si jago merah.
    
Tak pelak, sejumlah pedagang yang bermaksud menyelamatkan barang dagangannya terlihat pasrah menyaksikan kiosnya yang terbakar.
    
Imam, salah satu pemilik kios, ketika ditemui di lokasi mengaku rugi ratusan juta rupiah.  "Saya belum sempat menyelamatkan barang dagangan, api sudah keburu membakar kios saya," kata pedagang pakaian itu.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X