Kedua Tangan Atika Dipotong

Kompas.com - 21/10/2008, 11:07 WIB
Editor

BOGOR, SELASA - Kedua pergelangan tangan Atika atau Ika (18) -bukan 19 tahun seperti diberitakan sebelumnya- yang ditemukan dalam keadaan tewas di kebun bambu didapati terpotong. Polisi masih menyelidiki peristiwa pembunuhan ini.

"Saat ini korban masih di PMI (Palang Merah Indonenesia) untuk diotopsi. Kami masih menyelidiki peristiwa ini. Pemotongan tangan tidak dimaksudkan untuk menghilangkan jejak. Kalau mau menghilangkan jejak korban dipotong kepalanya," kata Kapolsek Kota Bogor Selatan Ajun Komisaris Polisi Alfred Ramses Sianipar, yang dihubungi Selasa (21/10).

Ramses menuturkan, pagi tadi polisi mendapat informasi dari warga tentang mayat yang ditemukan di Kampung Bulakrata, RT 02/07, Pondok Rajek, Cibinong, Bogor. Mayat langsung dikenali oleh warga karena ibu korban tinggal di sekitar situ.

Atika telah memiliki seorang anak berusia sekitar 2 tahun. "Kita belum tahu apa motifnya. Kita masih selidiki," kata Ramses.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.