Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSM Jamu Persitara 12 November

Kompas.com - 14/10/2008, 19:04 WIB

BANDUNG, SELASA - Badan Liga Indonesia (BLI) kembali merevisi jadwal pertandingan kandang PSM Makassar melawan Persitara Jakarta Utara menjadi 12 November. Sebelumnya, laga ini dijadwalkan digelar 11 November.
 
"Ini sudah keputusan akhir dari BLI dan tidak akan berubah lagi. Untuk laga melawan Persib Bandung tetap dilaksanakan tanggal 15 November," kata Manajer PSM, M Ishlah Idrus.

Revisi jadwal ini adalah yang ketiga kalinya bagi PSM. Sedianya, dua laga home terakhir PSM di putaran pertama itu dijadwalkan lawan Persitara (22/10) dan lawan Persib Bandung (26/10). Namun, manajemen PSM menolak jadwal tersebut dengan alasan di Makassar saat itu memasuki masa tenang Pemilihan Wali Kota (pilwali) Makassar.

Pelatih PSM, Raja Isa bin Raja, berencana meliburkan pemain selama 10 hari usai menjajal Pelita Jaya, Sabtu (18/10). Pemain diliburkan selama 10 hari yakni 20-30 Oktober. Pemain mulai latihan 31 Oktober.

"Istirahat ini untuk penyegaran kondisi mental dan fisik setelah melakoni empat laga away. Libur ini juga karena situasi pilwali di Makassar yang saat itu memasuki masa-masa penting," kata Raja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com