Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Togo PSM Akhirnya Dapat Rumah dan Mobil

Kompas.com - 13/10/2008, 18:28 WIB

SEMARANG, SENIN - Manajemen PSM Makassar akhirnya bisa memenuhi janjinya memberikan fasilitas "wah" kepada lima pemain asing. Fasilitas tersebut berupa rumah dan mobil.

Dari lima pemain asing PSM, Ali Khaddafi dan Ouadja Lantame Sakibou, yang terakhir mencicipinya. Padahal, dua pemain ini sejak musim lalu berkostum PSM. Sementara Aldo Baretto, Julio "Jlo" Lopez, dan Claudio Pronetto, sudah menikmati fasilitas tersebut.
 
"Sebenarnya pengurus sudah lama akan memberikan fasilitas itu kepada kami. Tapi baru direalisasikan sekarang. Saya makin semangat dengan adanya fasilitas ini dan akan memberikan sesuatu yang lebih kepada PSM," kata Ali di Hotel Ibis, Jl Gajah Mada, Semarang.

"Saya tentu makin berkonsentrasi. Kami sudah lama menunggu-nunggu fasilitas ini," kata Ouadja. Duo Togo tersebut mendapat fasilitas rumah di Komplek Graha Tata Permai di Jl Daeng Tata, Makasssar. Ali dan Ouadja mendapatkan mobil Avanza plus sopir pribadi yang siap mengantarnya kemana-mana.

Awalnya, manajemen tim hanya mengkhususkan fasilitas buat pemain asing yang memboyong keluarga ke Makassar. Nah, Ali belum berkeluarga sedangkan anak dan istri Ouadja berdomisili di Swiss.

Namun, setelah dipertimbangkan, manajemen akhirnya memberikan fasilitas tersebut. Terlebih, Pelatih Raja Isa bin Raja juga menyarankan agar pengelola bersikap adil kepada semua pemain asing menyangkut pemberian fasilitas.

"Ini juga untuk menghindari kecemburuan di antara mereka. Kalau fasilitas sama, giliran kami yang harus menuntut mereka memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Asisten Manajer PSM Bidang Keuangan, Suhardi Hamid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com