Besok, Prabowo Ditetapkan Jadi Ketua Dewan Pembina Gerindra

Kompas.com - 13/10/2008, 14:47 WIB

JAKARTA, SENIN - DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta Selasa (14/10), yang akan menetapkan Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina partai berlambang burung garuda itu.
     
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Suhardi di Jakarta, Senin, mengatakan, diselenggarakannya Kongres Luar Biasa Gerindra itu merupakan desakan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia.
    
"Sesuai usulan DPD dan DPC maka DPP akan menggelar Kongres tersebut pada Selasa (14/10). Kami menyadari bahwa peran Bapak Prabowo Subianto di Gerindra sebagai inisiator dan motivator sangat besar, namun selama ini belum disimbolkan secara jelas," katanya.
    
Menurut dia, dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Gerindra, hanya disebutkan adanya Dewan Penasihat dan Dewan Pimpinan Pusat, sedangkan Dewan Pembina tidak termasuk di dalamnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Editor
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X