Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisata Kuliner di Ancol, Boleh Juga...

Kompas.com - 04/10/2008, 20:35 WIB

JAKARTA, SABTU - Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol biasanya akan mengunjungi aneka wahana seperti Dufan, Sea World, Atlantis dan Gelanggang Samudera. Tetapi ada alternatif lain yang bisa dikunjungi yakni wisata kuliner di beberapa restoran yang menyajikan seafood dengan olahan beberapa daerah di Indonesia.

Menurut Corporate Communication PT. Pembangunan Jaya Ancol Sofi Cakti, saat ini telah ada beberapa alternatif tempat makan seperti Bandar Jakarta, Jimbaran, Segara, Dermagawan dan Backstage.

Ia menuturkan setiap restoran tersebut menawarkan cita rasa khas sesuai segmentasi pasar masing-masing. Sebut saja, Segara untuk segmen menengah ke atas terutama eksekutif muda Jakarta.

Selain itu, restoran Bandar Jakarta sudah tak asing lagi bagi penggemar seafood dengan aroma Chinesefood yang kental. Bila ingin seafood dengan bumbu Bali, silakan datang ke restoran Jimbaran yang baru dua tahun berdiri namun sudah punya banyak "fans".

Sedangkan menu seafood juga disajikan dengan bumbu Makasar yang dapat dinikmati di restoran Dermagawan yang baru dibuka Juni tahun ini.

Bagi Anda yang berjiwa muda dapat mengunjungi kafe Backstage yang berada di dekat Le Bridge. "Aneka pilihan kuliner tersebut bisa menjadi alternatif tujuan kunjungan wisata. Atau selepas bermain di berbagai wahana, pengunjung dapat menikmati aneka pilihan seafood dengan suasana tepi pantai," kata Sofi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com