Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Bunuh Diri, Sekeluarga Tewas Mengenaskan

Kompas.com - 25/09/2008, 11:16 WIB

Laporan Wartawan Surya Dyan Rekohadi

SURABAYA, KAMIS — Satu keluarga distributor perusahaan roti ditemukan tewas mengenaskan di kediaman mereka, Jl Ngagel Jaya, Surabaya, Kamis (25/9). Jenazah suami istri dan kedua putranya ditemukan bersimbah darah di dalam kamar di atas tempat tidur yang sama.

Mereka adalah Yanuar Stevanus (37), Peniwati (36), Jonathan Jansen Susanto (5) dan Christopher Kevin Susanto (3). Kedua anak itu masih duduk di bangku sekolah TK dan play group.

Kapolresta Surabaya Timur AKBP Drs Eko Iswantono mengatakan, dugaan sementara korban Yanuar menghabisi kedua anak dan istrinya sebelum akhirnya ikut bunuh dirii. "Hal itu diperkuat keterangan beberapa saksi yang mengetahui Yanuar linglung sebelum kejadian," kata Kapolres. Bukti di lokasi kejadian juga menguatkan dugaan itu karena polisi menemukan tulisan berdarah berbunyi "Ma aku diakali orang saja".

Jenazah Yanuar ditemukan dengan kondisi lehernya tergorok. Sedangkan ketiga korban lainnya mengalami luka tusuk di bagian dada dan perut. Di lokasi pembunuhan polisi menemukan dua pisau dapur yang digunakan untuk menghabisi satu keluarga ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com