Diduga Bunuh Diri, Sekeluarga Tewas Mengenaskan

Kompas.com - 25/09/2008, 11:16 WIB
Editor

Laporan Wartawan Surya Dyan Rekohadi

SURABAYA, KAMIS — Satu keluarga distributor perusahaan roti ditemukan tewas mengenaskan di kediaman mereka, Jl Ngagel Jaya, Surabaya, Kamis (25/9). Jenazah suami istri dan kedua putranya ditemukan bersimbah darah di dalam kamar di atas tempat tidur yang sama.

Mereka adalah Yanuar Stevanus (37), Peniwati (36), Jonathan Jansen Susanto (5) dan Christopher Kevin Susanto (3). Kedua anak itu masih duduk di bangku sekolah TK dan play group.

Kapolresta Surabaya Timur AKBP Drs Eko Iswantono mengatakan, dugaan sementara korban Yanuar menghabisi kedua anak dan istrinya sebelum akhirnya ikut bunuh dirii. "Hal itu diperkuat keterangan beberapa saksi yang mengetahui Yanuar linglung sebelum kejadian," kata Kapolres. Bukti di lokasi kejadian juga menguatkan dugaan itu karena polisi menemukan tulisan berdarah berbunyi "Ma aku diakali orang saja".

Jenazah Yanuar ditemukan dengan kondisi lehernya tergorok. Sedangkan ketiga korban lainnya mengalami luka tusuk di bagian dada dan perut. Di lokasi pembunuhan polisi menemukan dua pisau dapur yang digunakan untuk menghabisi satu keluarga ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.