KSAL Anugerahi Bintang Kehormatan

Kompas.com - 13/08/2008, 16:04 WIB
Editor

JAKARTA, RABU- Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksdya Tedjo Edhy Purdijatno menyematkan sejumlah penghargaan Bintang Kehormatan dan Satyalencana ke sejumlah perwira tinggi dan menengah, Selasa (12/8), dalam upacara di Mabes TNI AL, Cilangkap, Jakarta. 

Tanda kehormatan itu seperti Bintang Jalasena Pratama untuk dua orang pati berpangkat Laksda dan Bintang Jalasena Nararya untuk lima orang pati berpangkat Laksma dan sembilan orang pamen berpangkat Kolonel (salah satunya Wadan Paspampres Brigjen (Mar) M Alfian Baharudin).

Selain itu, KSAL juga menganugerahkan penghargaan Satyalancana Dharma Nusa kepada seorang pati dan lima orang pamen, sebagai penghargaan atas keberhasilan penugasan di daerah rawan konflik bergejolak demi keutuhan NKRI.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X