Afgan Undur Diri dari UI

Kompas.com - 06/08/2008, 18:32 WIB
Editor

JAKARTA, RABU - Penyanyi pop Afgan akhirnya memutuskan untuk keluar dari kuliahnya di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI). Keputusan tersebut diambilnya demi kariernya di dunia musik yang tengah dirintisnya.

Menurut pihak UI, pemilik nama lengkap Afgan Syahreza yang sedang digandrungi oleh para cewek ABG itu sudah sebulan lalu mengundurkan diri dari universitas tersebut. "Dia memang sudah mengundurkan diri dengan alasan belum bisa me-manage waktu," ungkap Sherly dari Bagian Akademik Universitas Indonesia ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya di Depok, Rabu (6/8).

Kepala Humas FE UI, Asti Setyautami, juga membenarkan bahwa Afgan telah mengundurkan diri dan tinggal menunggu surat keputusan dari Rektor UI atas permohonannya. "Permohonan dari yang bersangkutan sudah ada, tapi SK (surat keputusan) dari rektor belum keluar," ujarnya.

Namun, kepada sejumlah media, Afgan, yang melejit lewat lagu-lagu Terima Kasih Cinta dan Sadis mengatakan bahwa ia hanya mengundurkan diri sementara dari kuliahnya di FEUI. "Saya  mengundurkan diri dari kuliah untuk sementara, karena masih banyak kegiatan yang harus saya kerjakan. Nanti September saya masuk kuliah lagi," terang Afgan. (C-06)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X