Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Bantah Ribut dengan Christian

Kompas.com - 31/07/2008, 18:54 WIB

JAKARTA, KAMIS - Kabar tak sedap datang menimpa Titi Kamal. Bintang film Mendadak Dangdut itu dikabarkan berseteru dengan Christian Sugiono, model dan bintang film yang telah memacarinya selama hampir sepuluh tahun ini.

Akibat perseteruan itu, hubungan keduanya kini di ujung tanduk. Bahkan, keinginan keduanya untuk melanjutkan ke jenjang serius terancam pupus. Adakah kabar tersebut benar adanya?

"Kita baik-baik saja kok. Dari sepuluh tahun yang lalu aku enggak pernah ada apa-apa dengan dia," kilahnya saat ditemui  kawasan Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta, Rabu (31/7).

Aktris yang belakangan getol berbisnis itu yakin kabar yang beredar adalah gosip yang disebar oleh orang-orang yang iseng terhadap dirinya. "Mungkin saja kabar ini sengaja dibikin orang. Yang jelas, kita masih baik-baik kok," tegasnya.

Bukan kali pertama gosip ini menimpa Titi dan Tian, panggilan akrab Christian Sugiono. Medio Maret lalu, keduanya digosipkan bubaran. "Sepertinya ada yang bosan kalau hubungan kita baik-baik saja. Mau sesirik apa pun, ya terserah mereka," ucap Titi menanggapi kabar tersebut saat itu. (C-02)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com