LSI: Pastika Raih 50 Persen Suara

Kompas.com - 09/07/2008, 14:01 WIB
Editor

Laporan Wartawan Kompas, Robertus Benny Dwi K

DENPASAR, RABU - Hasil perhitungan cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI) menunjukkan pasangan yang diusung PDI-Perjuangan Made Mangku Pastika-AA Puspayoga, meraih perolehan suara lebih dari 50 persen dari total jumlah pemilih dalam pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Bali 2008-2013.

Data dari 80 persen dari 400 TPS yang digunakan sebagai sampel LSI dan sudah masuk pada Rabu (9/9) pukul 14.30 Wita menunjukkan, Pastika-Puspayoga unggul dengan 55,47 persen, disusul Cok Budi Suryawan-Suweta 26,58 persen, dan Winasa-Alit Putra 17,96 persen.

Pastika unggul di tujuh kabupaten kota di Bali, yakni Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Klungkung, Tabanan, dan Karangasem. Winasa hanya unggul di daerah asalnya, Jembrana. Sementara Suryawan pun hanya unggul di daerah asalnya, Gianyar.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X