Soekarwo-Saifullah Kampanye di Madura

Kompas.com - 08/07/2008, 11:03 WIB
Editor

Laporan Wartawan Kompas, Dewi Indriastuti

BANGKALAN, SELASA - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan Saifullah Yusuf, Selasa (8/7), melanjutkan kampanye pemilihan kepala daerah Jatim di wilayah Madura.

Sesuai jadwal kampanye yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum Jatim, pasangan dengan nomor urut lima itu berkampanye di wilayah Madura pada tanggal 6, 8, dan 9 Juli.

Selasa siang pasangan yang mengenakan setelan celana hitam dan baju koko putih itu bertemu di Pondok Pesantren Raudlatul Mut Alimin, Desa Sebenih, Kecamatan Bangkalan.

Rencananya akan diselenggarakan istigasah dalam rangkaian kampanye tersebut. Sebelum memulai istigasah, Soekarwo dan Saifullah berkeliling pondok pesantren sambil menyapa ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir. Di depan pondok pesantren mobil-mobil yang membawa para santri dari beberapa pondok pesantren lain berderet di tepi jalan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.