Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Rambut Segar

Kompas.com - 26/05/2008, 14:46 WIB

Matahari, bahan kimia, debu dan polusi bisa membuat rambut stres. Hanya mengandalkan sampo saja rasanya tidak cukup untuk mencegahnya dari kerusakan. Padahal setiap hari kita ingin tampil menawan dengan rambut indah bukan?

Yang Anda butuhkan adalah perawatan khusus dan menyeluruh agar rambut segar kembali. Johnny Andrean bekerjasama dengan Biolage Matrix meluncurkan perawatan rambut intensif Hair Refresh Plus untuk kulit kepala dan batang rambut.

Ada tiga langkah perawatan Hair Refresh Plus ini, yakni:
1. Intensif treatment
Perawatan yang disebut vital repair ini mengandung ceramide untuk mengatasi lapisan kutikula yang poros serta membantu meningkatkan fleksibilitas rambut. Tujuannya agar rambut tak hanya kuat tapi juga mudah ditata. Jenis perawatannya juga disesuaikan dengan jenis dan kondisi rambut.

2. Masker penguat dan pelindung
Langkah kedua adalah melapisi rambut dengan hydra cream mask yang mengandung berbagai nutrisi penting. Fungsi masker ini adalah menutup rambut sehingga seluruh nutrisi yang telah masuk tidak hilang dan memberi kelembutan pada struktur rambut terluar sehingga rambut berkilau alami.

3. Special massage
Langkah ketiga adalah memberikan pijatan khusus untuk memberikan tekanan di titik-titik tertentu. Hasilnya, kulit kepala akan terasa lebih rileks dan segar. Peredaran darah juga akan lebih lancar sehingga nutrisi bisa disuplai sampai ke akar. Terakhir, rambut dibungkus dengan handuk hangat dan dibilas dengan air bersih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com