Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diolok-olok "Ariel Luna Maya", Ariel Cuek Bebek

Kompas.com - 31/03/2008, 03:49 WIB

PEKANBARU, MINGGU-- Ariel Peterpan menjadi korban keisengan penonton. Itu terjadi saat vokalis grup musik Peterpan itu tampil dalam konser A Mild Live Rising Stars 2008, di Lapangan Awal Cross, Pekanbaru Minggu (30/3).

Di sela-sela tampil di hadapan 12 ribu orang penonton, sejumlah penonton di barisan depan memanggil Ariel dengan sebutan Ariel "Luna Maya".

Rasa-rasanya, Ariel tentu saja mendengar teriakan tersebut. Tapi rupanya ia memilih cuek bebek, tanpa mau menggubris teriakan iseng itu.

Menyebut nama Luna Maya, bintang film, model dan bintang iklan itu, tentu saja orang paham. Ia disebut-sebut sempat menjalin hubungan asmara dengan vokalis asal Bandung yang terkenal Flamboyan itu. Nama Luna Maya, belakangan kembali disebut-sebut setelah Ariel memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Sarah Amelia, di Pengadilan Agama.Baru-baru ini, permohonan cerai Ariel dikabulkan pihak PA Jakbar.

Sementara itu, usai konser malam ini, kepada pers Ariel mengaku gembira atas sambutan yang luar biasa masyarakat Pekanbaru. Sambutan massa terlihat memang begitu antusias ketika Ariel tampil membawakan sejumlah lagu. Mereka tak henti-hentinya merespon lagu-lagu mereka dengan menggemakan "koor" yang berapi-api mengikuti Ariel bernyanyi.

Dalam kesempatan yang sama, Ariel kembali mempertegas kabar bahwa Peterpan akan berganti nama setelah mereka menyelesaikan kontrak dengan sejumlah pihak, termasuk kontrak merampungkan album keempat mereka, yang tengah mulai disiapkan.

"Setelah menyelesaikan kontrak album keempat, kita rencananya akan berganti nama. Hingga saat ini, nama Peterpan memang tetap dipakai sesuai kesepakatan dengan Andhika," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com