Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vino Menang, Fahrani tak Muncul

Kompas.com - 29/03/2008, 02:47 WIB

JAKARTA,JUMAT - Vino G Bastian memperoleh tiga penghargaan sekaligus dalam Indonesian Movie Awards (IMA) 2008. Dua penghargaan diperolehnya bersama Fahrani, pasangan bermainnya dalam film Radit dan Jani, yaitu kategori pasangan terbaik dan terfavorit. Satu kategori lagi yang diperoleh Vino adalah kategori pemeran utama pria terfavorit. Vino yang menerima penghargaan tanpa ditemani Fahrani sangat bersyukur atas dua penghargaan yang mereka terima.

"Yaa, menerima dua begini senang ya,.. berasa jadi lengkap. Sayang, Fahrani tidak bisa datang," ujar Vino usai menerima award. Fahrani yang berperan sebagai Jani tidak bisa datang ke malam penghargaan karena sedang berada di Milan, Italia berkaitan dengan kesibukannya sebagai model. Mengenai penghargaan ketiga yang didapatnya, Vino mengaku lebih bersyukur karena ini merupakan kejadian yang tidak disangkanya. Vino menganggap bahwa penghargaan yang diterimanya adalah bonus. Esensinya adalah menjadi bagian dari perfilman Indonesia. "Award ini saya anggap sebagai bonus. Gue bisa jadi salah satu bagian kecil di film itu kebanggaan buat gue. Award sendiri bukan standar bagi gue, tapi yang penting bagaimana gue bisa kasih yang terbaik buat masyarakat Indonesia," ujar Vino. (LIN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com