Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vino Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

Kompas.com - 29/03/2008, 02:38 WIB

JAKARTA,JUMAT - Menerima tiga penghargaan sekaligus dalam Indonesian Movie Awards (IMA) 2008, justru membuat Vino G Bastian yang menerima penghargaan melalui film Radit dan Jani justru ingin belajar untuk meningkatkan kualitas dalam seni peran daripada bayaran yang tinggi. "Justru kalau bayaran naik, kualitas harus makin baik. Kedepannya saya akan lebih selektif memilih peran dan teman-teman nggak bosan melihat saya begitu begitu saja. Mau ngasih yang beda. Nggak usah banyak-banyak main film, tapi sekali keluar berkualitas," ujar Vino usai menerima penghargaan pemeran utama pria terfavorit di Jakarta, Jumat (28/3).

Dia juga mengakui keberhasilannya menjadi pihan favorit masyarakat disebabkan kedekatan peran yang dimainkannya dalam film Radit dan Jani dengan masa lalu sebagian masyarakat sekarang. "Di film ini, gue sebagai looser yang dibenci, nggak disukai masyarakat. Tapi justru mungkin banyak orang punya masa lalu yang seperti itu ya... dan kedekatan itu yang orang dapat," ujar Vino. Untuk tahun ini, Vino telah menyelesaikan film yang berjudul The Man of Love bersama Lukman Sardi, Tuti Kirana dan Cok Simbara. (LIN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com