Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Mizwar Aktor Terbaik IMA 2008

Kompas.com - 29/03/2008, 00:33 WIB

JAKARTA, JUMAT - Deddy Mizwar menerima penghargaan sebagai aktor terbaik dalam Indonesian Movie Awards (IMA) 2008 dalam penganugerahan yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jumat 2008. Deddy terpilih sebagai pemeran pria terbaik melalui perannya yang sangat apik dalam film Nagabonar Jadi 2.

Penghargaan untuk pemeran pria terbaik diserahkan oleh CEO RCTI Hary Tanusoedibyo yang didampingi Ketua Komite IMA 2008, Indra Yudhistira.

Kejadian lucu terjadi ketika pasangan Dedi Petet dan Meriam Bellina membacakan nama Deddy Mizwar sebagai pemeran pria terbaik, di bangku tempat duduik para artis terjadi peristiwa yang menjadi pusat perhatian akibat kelakuan Tora Sudiro. Tora, yang berperan sebagai Bonaga, putra semata wayang Nagabonar dalam film Nagabonar Jadi 2 bersimpuh di kaki Deddy Mizwar.

Acara penganugerahan IMA 2008 itu juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla yang akhir-akhir ini rajin menghadiri kegiatan seni. Seusai usai penyerahkan penghargaan, atau tepatnya pukul 22.30, Jusuf Kalla yang hadir bersama Ny Mufidah Kalla berserta rombongan mereka meninggalkan ruangan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com