Deddy Mizwar Aktor Terbaik IMA 2008

Kompas.com - 29/03/2008, 00:33 WIB
Editor

JAKARTA, JUMAT - Deddy Mizwar menerima penghargaan sebagai aktor terbaik dalam Indonesian Movie Awards (IMA) 2008 dalam penganugerahan yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jumat 2008. Deddy terpilih sebagai pemeran pria terbaik melalui perannya yang sangat apik dalam film Nagabonar Jadi 2.

Penghargaan untuk pemeran pria terbaik diserahkan oleh CEO RCTI Hary Tanusoedibyo yang didampingi Ketua Komite IMA 2008, Indra Yudhistira.

Kejadian lucu terjadi ketika pasangan Dedi Petet dan Meriam Bellina membacakan nama Deddy Mizwar sebagai pemeran pria terbaik, di bangku tempat duduik para artis terjadi peristiwa yang menjadi pusat perhatian akibat kelakuan Tora Sudiro. Tora, yang berperan sebagai Bonaga, putra semata wayang Nagabonar dalam film Nagabonar Jadi 2 bersimpuh di kaki Deddy Mizwar.

Acara penganugerahan IMA 2008 itu juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla yang akhir-akhir ini rajin menghadiri kegiatan seni. Seusai usai penyerahkan penghargaan, atau tepatnya pukul 22.30, Jusuf Kalla yang hadir bersama Ny Mufidah Kalla berserta rombongan mereka meninggalkan ruangan.


 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X