Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IMA 2008 Dibuka Dengan Meriah

Kompas.com - 29/03/2008, 00:30 WIB

JAKARTA, JUMAT - Malam penganugerahan Indonesian Movie Award (IMA)2008 dibuka dengan meriah oleh empat orang host yang memandu acara ini, yaitu Choky Sitohang, Wulan Guritno, Agus Ringgo dan Nirina Zubir. Choky Sihotang juga tidak lupa menyapa JK dan istrinya, Mufidah. Setelah itu, sementara ketiga rekannya meninggalkan panggung, Nirina Zubir tetap tinggal di tempat karena bersama Slank menggoyang Plenarry Hall dengan lagu bernuansa dangdut yang berjudul Pandangan Pertama.

Kemudian Gita Gutawa muncul dengan lagu yang menjadi soundtrack film Love, Sempurna. Gita muncul dengan gaun panjang berwarna putih mengkilat. Dia tampak sangat cantik layaknya boneka barbie. Penampilan Gita diikuti dengan operetkecil yang menunjukkan seberapa besarnya harusnya kecintaan insan perfilman Indonesia dan masyarakat terhadap film Indonesia.

"Kecintaan ibu terhadap anaknya, seperti itulah kecintaan kita terhadap film Indonesia," bunyi sepenggal skenario operet tersebut yang ditutup oleh Gita Gutawa dengan refrein lagu Sempurna. Kemudian muncullah duo Indra Bekti dan Olga Syahputra. Mereka mengocok perut pengunjung dan pemirsa IMA 2008 dengan guyonan-guyonan khas segar mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com