Rombongan Hade Diarak di Purwakarta

Kompas.com - 28/03/2008, 14:19 WIB
Editor


PURWAKARTA, JUMAT- Keluar dari gerbang tol Ciganea, rombongan pasangan calon gubernur/wakil gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan-Dede Yusuf, langsung diarak ke seantero  Purwakarta, Jumat (28/3). Pasangan itu dalam perjalanan menuju tempat kampanye di Karawang.

Ketika keluar dari gerbang tol, sejumlah ratusan simpatisan dan kader PAN berseragam putih menggunakan sepeda motor dan mobil bak terbuka mengawal rombongan Hade melalui ruas- ruas jalan di Purwakarta. Sepanjang perjalanan para simpatisan dari PAN dan PKS dengan berbagai macam atribut, bergabung menggunakan sepeda motor dan mobil.

Arak-arakan itu melewati ruas jalan di antaranya Jalan Wiranatakusumah, Singawinata, mengelilng Situ Bulen, Jalan Gandamanah, Jalan Raya Cimaung, Jalan Raya Sadang, dan selanjutnya ke Jalan Raya Purwakarta-Cikampek. Sementara di sepanjang jalan yang dilalui, para kader yang ikut rombongan membagikan stiker bergambar pasangan Hade. Rombongan sempat beristirahat untuk salat Jumat di Mesjid As Syuhadah di depan Mapolsek Cikampek. (tribun jabar/Kisdiantoro)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X