Sampoerna Hijau Voli Proliga All Stars 2008 di Solo

Kompas.com - 21/03/2008, 22:16 WIB
Editor

SOLO, KOMPAS - Kota Solo untuk pertama kali kebagian tuan rumah kompetisi bola voli, Sampoerna Hijau Voli Proliga All Stars. Setelah hadir di Malang, Jakarta, Yogyakarta, dan Bogor, Sampoerna H ijau Voli Proliga All Stars 2008, akan digelar di GOR Bhinneka Solo, Sabtu (22/3).

Pertandingan yang diikuti 11 tim ini akan mempertemukan Tim Dynamic dan Tim Spirit, putra dan putri. Sampoerna Hijau Voli Proliga 2008 berlangsung tanggal 22 Februari hingga 4 Mei 2008 di delapan kota.

All Stars dilaksanakan di Solo dan grand final di Jakarta, ujar Brand Manager Sampoerna Hijau Suminto Alexander kepada pers, Jumat (21/3) petang.

Alexander yang didampingi Ketua Bidang Organisasi PP PBVSI Purnomo Yamil dan Ketua K orwil PBVSI Surakarta Yotje Mende, menegaskan, pertandingan ini merupakan kerjasama Sampoerna Hijau dengan PP PBVSI yang dibantu panitia pelaksanan di delapan kota tuan rumah.

Mengawali Sampoerna Hijau Voli Proliga All Stars 2008 di Kota Solo, Jumat petang, digelar Journalist Challenge yang menurunkan sejumlah wartawan olahraga.

Menurut Alexander ke-1 tim yang akan berlaga terdiri tim putra (Jakarta BNI Taplus, Jakarta P2B Sananda, Bantul Yuso Tomkins, Surabaya Samator, dan Jember Pemkab). Sedangkan tim pu teri (Jakarta BNI Taplus, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo, Surabaya Bank Jatim, Gresik Petrokimia, dan Bogor Prayoga Unitas).

Pertandingan para bintang voli akan berlangsung sekitar pukul 16.00. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung seru, karena menurunkan bintang-b intang voli di tanah air, termasuk pemain asing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Purnama menyatakan untuk meningkatkan prestasi atlet voli di Tanah Air, pemain asing dan lokal memang sengaja dicampur. Hadirnya pemain asing dalam proliga voli, cukup banyak mendorong penonton untuk menyaksikan. Daya tarik tersendiir bagi penonton, ujarnya.

Yotje Mende menyambut baik Kota Solo sebagai tuan rumah Voli Proliga All Stars 2008. Semoga lewat pertandingan ini akan tumbuh bintang-bintang voli dari Kota Solo, ujarnya. (SON)                   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.