Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidang Ariel Dipadati Warga

Kompas.com - 04/03/2008, 10:58 WIB

Laporan wartawan Kompas.com Eko Hendrawan

JAKARTA, SENIN-- Kabar bakal hadirnya Ariel Peterpan pada sidang perdana kasus perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat (Jakbar), Selasa (4/3) sampai juga ke telinga warga di Kelurahan Cengkareng Barat.

Ratusan warga yang tinggal di Rumah Susun Flamboyan memenuhi pelataran parkir PA Jakbar. Tujuannya, apalagi kalau bukan ingin bertemu dengan vokalis grup Band asal Bandung itu.Seorang ibu, bahkan rela menunggu kedatangan Ariel sambil membawa sebuah kamera digital untuk bisa mengambil gambar Ariel.

"Anakku minta tolong untuk ambil gambar Si Ariel. Dia penggemar berat Ariel. Kalau aku, dengar musik dia saja pusing," kata Ny Kartika Simanjuntak, warga Jl Pulo Harapan Indah, Kelurahan Cengkareng Barat ditemui kompas.com terkait kehadirannya di PA.

Tapi sayang, keinginan warga untuk bertemu Ariel tak kesampaian. Hingga sidang digelar tak terlihat Ariel pada sidang perdananya hari ini. Begitu pun Sarah Amelia tak tampak dalam sidang kasus perceraiannya itu. Dikatakan Sandi Arifin, kuasa hukum Ariel, ketidakhadiran lantaran ia masih berada di luar kota. "Dia lagi ada tur di Balikpapan," katanya.

Sidang sendiri rencananya akan dilanjutkan pada pekan ini. Kedua belah pihak sudah sepakat akan sidang pada sidang tanggal 11 Maret mendatang."Ah Si Ariel gimana? Kasian kan anakku. Dia pasti kecewa. Kalau aku sih enggak begitu ngefans," ujar Ny Kartika dengan wajah kecewa. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com