15 Motor Terjungkal Akibat Jalan Rusak di Jakarta

Kompas.com - 20/02/2008, 13:26 WIB
Editor

JAKARTA, RABU-Jalan berlubang di Jakarta makan korban lagi.Tidak tanggung-tangung dari malam tadi sampai pagi ini, 15 pengendara sepeda motor terjungkal. Demikian dikemukakan, Briptu Yoka petugas Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (20/2).

Menurut Yoka, kecelakaan yang paling sering terjadi akibat jalan berlubang di Jakarta adalah di Jalan Gatot Subroto arah Pancoran tepatnya di depan Supemarket HERO."Di situ lubangnya banyak dan cukup besar, 10 motor terjungkal pagi ini," kata Yoka.

Kecelakaan ini diakibatkan motor yang dari arah turunan Jalan Layang Tendean memacu kendaraannya secara kencang namun ketika melintas di depan Supermarket HERO tidak mengetahui ada jalan berlubang sehingga mengakibatkan motor terjungkal.

Walau sampai hari ini belum ada korban yang terluka parah, namun kejadian ini sangat membahayakan apalagi kalau malam hari. Lubang maupun korban tidak terlihat sehingga dikhawatirkan dapat terlindas oleh kendaraan dari arah belakangnya.

TMC menghimbau kepada para Korban agar memberitahukan mengenai kejadian yang dialaminya kepada TMC melalui SMS 1717 atau telepon 021-5276001.(ROY)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.