Kecelakaan di Tomang, Kemacetan Sampai Cawang

Kompas.com - 18/02/2008, 08:09 WIB
Editor

JAKARTA, SENIN - Sebuah kendaraan yang belum diketahui jenisnya tertimpa truk yang mengangkut bahan bangunan berupa tiang pancang untuk pondasi, di jalan tol dalam kota KM 12.800 dari arah timur ke barat tepatnya di layang Tomang, Jakarta Barat. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 07.00 WIB, Senin (18/2).

Menurut informasi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, PJR Dit Lantas Polda Metro Jaya dan petugas Jasamarga sudah berada di lokasi. Saat ini kendaraan yang tertimpa sudah di evakuasi, sedangkan kendaraan pengangkut tiang pancang masih di lokasi kejadian dan dalam proses evakuasi dengan menggunakan crane. Evakuasi ini mengakibatkan terjadi penyempitan jalan dan menyebabkan kemacetan.

Berdasarkan pemantauan kamera CCTV TMC Polda Metro Jaya, imbas dari kecelakaan tersebut menyebabkan antrian kendaraan yang cukup panjang sampai Cawang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.