Jalan Rusak Di Jakbar 15.772 Meter Persegi

Kompas.com - 14/02/2008, 08:26 WIB
Editor

JAKARTA, KAMIS-Kepala Suku Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Barat Yayat Hidayat yang dihubungi Rabu (13/2) menjelaskan, kerusakan parah terjadi atas pelbagai ruas jalan primer dan sekunder di Jakarta Barat pasca banjir sejak Januari 2008.  

Total kerusakan mencapai 15.772 meter persegi. Semisal di Jalan Daan Mogot kerusakan mencapai 1.680 meter persegi. Seharusnya kewenangan berada di tangan pemerintah pusat dan perbaikan dilakukan bulan April . "Karena mendesak maka Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Jakarta Barat berinisiatif memulai perbaikan," kata Yayat.

Saat ini sejumlah jalan seperti di Meruya sedang diperbaiki oleh Suku Dinas PU Jakarta Barat. Upaya perbaikan terus dilakukan sejak awal tahun dan sepanjang tahun karena menyangkut kepentingan publik. (Ong)  

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.