Honda Accord Terjun dari Lantai Parkir Menara Jamsostek

Kompas.com - 22/01/2008, 11:22 WIB
Editor

JAKARTA, SELASA - Sebuah mobil Honda Accord  silver metalik nomor polisi B8722FW terjun dari antara lantai 7 dan lantai 8 Gedung parkir Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (22/1). Mobil naas itu terdaftar atas nama PT Asuransi Tokio Marine, yang beralamat di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat. Hal ini dituturkan Bripka Herry, petugas Traffic Management Center yang dihubungi Radi Sonora, Selasa siang.

Sebelumnya, keterangan serupa pun telah diberikan resepsionis Gedung Menara Jamsostek, Indah, membenarkan peristiwa ini. "Kejadiannya satu jam yang lalu," ujar Indah. Dalam peristiwa itu pengemudi tewas. Namun, belum diperoleh keterangan lebih jauh tentang korban. Saat ini polisi sudah tiba di lokasi. Garis polisi juga sudah dibentangkan untuk mengamankan tempat kejadian perkara. (MBK)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.