Kantor Gubernur dan DPRD Sulsel "Dikuasai" Pendukung Sayang

Kompas.com - 18/01/2008, 15:00 WIB
Editor

Laporan wartawan Tribun Timur: Mursalim Djafar & Mansur AM

MAKASSAR, JUMAT-Puluhan ribu massa pendukung Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang memenuhi seluruh depan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), di Makassar, Jumat (18/1). Aksi ribuan massa juga terjadi di DPRD Sulsel

Massar meminta agar pasangan Syahrul dan Agus segera dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2008-2013. Massa menolak penetapan caretaker Gubernur Sulsel yang disebut-sebut akan dijabat Dirjen Otonomi Daerah Sodjuangon Situmorang.

Akibat unjuk rasa ini sebagian ruas jalan di Makassar macet total. Bagi pengendara disarankan menghindari Jl Urip Sumohardjo. Arus lalu lintas lebih lima kilometer dilaporkan macet total dari PLTU Tello hingga ke arah Bawakaraeng macet.

Jalan Urip Sumoharjo di dean gedung DPRD Sulsel ditutup total dan tidak bisa ditembus oleh pengguna jalan karena kini menjadi lautan manusia, Jl di depan kantor gubernur juga ditutup sama sekali.(*)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X