Salin Artikel

Menpan-RB Tjahjo Kumolo Wafat, BKN Sampaikan Dukacita

Adapun Tjahjo meninggal pada Jumat (1/7/2022) pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Keluarga Besar Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama BKN turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah, Bapak Tjahjo Kumolo," kata Humas BKN melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat.

"Semoga almarhum diampuni segala dosa atau khilafnya dan diterima seluruh amal ibadahnya, serta kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan, dan kekuatan lahir dan batin," kata dia.

Sebelum kabar duka datang, Tjahjo dirawat di rumah sakit pada 20 Juni 2022. Tidak diketahui pasti sakit yang diderita Tjahjo.

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri terus memantau kondisi Tjahjo. Presiden Joko Widodo juga turut membesuk Tjahjo tak lama setelah Tjahjo dibawa ke rumah sakit.

https://nasional.kompas.com/read/2022/07/01/12150821/menpan-rb-tjahjo-kumolo-wafat-bkn-sampaikan-dukacita

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.