Salin Artikel

Polisi Militer Selidiki Keributan antara Prajurit TNI di Batam

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi Militer TNI Angkatan Laut tengah menyelidiki keributan yang diduga melibatkan sejumlah prajurit dari dua kesatuan, di Jembatan 1 Barelang, Batam, Kepulauan Riau.

Peristiwa ini viral di media sosial setelah seorang pengguna Twitter mengunggah video yang memperlihatkan peristiwa tersebut.

"Saat ini sedang dalam penyelidikan mengenai kebenaran berita tersebut dan sudah di tangani Oleh Polisi Militer juga Pomal (Polisi Militer Angkatan Laut)," ujar Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Korps Marinir Kolonel Gugun SR kepada Kompas.com, Senin (29/11/2021).

Dikutip dari Tribunnews.com, Keributan antar-dua kelompok pecah di Jembatan 1 Barelang Batam, Sabtu (27/11/2021) malam.

Diduga kelompok yang terlibat keributan itu adalah oknum TNI dari Yonif Raider khusus (RK) 136/Tuah Sakti (TS) Batam, dan Batalyon Infanteri 10/Marinir Batam.

Dalam video pendek berdurasi 29 detik yang diposting akun Instagram @majeliskopi08 ini terlihat ada dua pihak yang bentrok di tempat keramaian itu.

Sejumlah warga yang terdapat di lokasi terjebak dalam keributan dua kelompok tersebut. Bahkan terlihat ibu-ibu dan dua anak ketakutan melihat kejadian itu.

https://nasional.kompas.com/read/2021/11/29/20390381/polisi-militer-selidiki-keributan-antara-prajurit-tni-di-batam

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.