Salin Artikel

HUT Gerindra, Prabowo: Kita Siap Difitnah, Siap Dihujat, tapi Tetap Cinta Tanah Air

Hal itu disampaikan Prabowo saat memberi instruksi kepada kader Partai Gerindra dalam acara peringatan HUT ke-13 Partai Gerindra, Sabtu (6/2/2021).

"Kita siap berkorban, kita siap menahan diri, kita siap dizalimi, kita siap difitinah, kita siap dikhianati, kita siap dihujat, tapi hati kita tetap teguh, cinta Tanah Air dan selalu berjuang untuk kebaikan dan kebesaran bangsa kita dan kepentingan rakyat kita," kata Prabowo dikutip dari video yang diunggah akun Youtube GerindraTV, Selasa (9/2/2021).

Prabowo mengatakan, hal itu merupakan, pribadi, jati diri, dan kepribadian Partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta para kader untuk selalu mengobarkan semangat merah putih, semangat Pancasila, semangat Bhinneka Tunggal Ika, dan semangat persatuan.

"Jangan mau diadudomba, jangan mau diajak ke arah kebencian," ujar Menteri Pertahanan tersebut.

Prabowo mengingatkan, Indonesia merupakan bangsa yang besar dan majemuk serta terdiri dari banyak suku, etnis, agama, dan budaya yang berbeda-beda.

Oleh sebab itu, ia menegaskan, upaya mengatasi masalah tidak boleh dengan saling membenci, saling bertikai, serta saling mencari kekurangan dan kesalahan.

"Tapi dengan mencari kerja sama, mencari persatuan, mencari titik-titik temu, inikunci bagi kita sebagai bangsa. Saya menginginkan Partai Gerindra selalu menjadi partai yang mencari kebersamaan," kata Prabowo.

https://nasional.kompas.com/read/2021/02/09/11363461/hut-gerindra-prabowo-kita-siap-difitnah-siap-dihujat-tapi-tetap-cinta-tanah

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke