Salin Artikel

Kata Kubu Jokowi, Tak Ada Hal Baik di Mata Prabowo

Hal itu disampaikan Irma menanggapi pidato politik Prabowo yang disampaikan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2019).

"Menurut analisa saya pidatonya tetap pesimis, semua terlihat tidak ada yang baik di mata beliau," kata Irma melalui pesan singkat, Selasa (15/1/2019).

Ia mengatakan visi-misi yang disampaikan Prabowo melalui pidatonya semalam juga miskin gagasan baru. Sebab, kata Irma, apa yang disampaikan Prabowo berupa visi-misi selama lima tahun ke depan hampir semuanya sudah dilakukan Presiden Joko Widodo.

Ia mengatakan beberapa program yang akan dilakukan Prabowo jika terpilih juga sudah dilaksanakan Jokowi. Irma mengatakan Jokowi tak hanya menyejahterakan para atlet, tetapi juga menjadikan para atlet sebagai PNS.

"Tampak sekali miskin gagasan. Tapi wajar juga karena selain tidak punya pengalaman juga semua program yang disampaikan rata-rata sudah dilakukan Jokowi. Tidak ada yang baru," kata Irma.

"Pidato kebangsaan harusnya diisi dengan optimisme, bukan dengan negative thinking dan pesimisme terhadap bangsanya sendiri. Pemimpin yang pesimis tak akan mampu membawa Indonesia lebih maju. Kenapa? Karena pasti miskin gagasan dan cepat putus asa," lanjut dia.

https://nasional.kompas.com/read/2019/01/15/15505721/kata-kubu-jokowi-tak-ada-hal-baik-di-mata-prabowo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.