Salin Artikel

Mobil Polisi Ditembak Kelompok Bersenjata di Papua, Tak Ada Korban Jiwa

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes AM Kamal mengatakan, tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam peristiwa penembakan tersebut. Adapun, tiga penumpang mobil yakni, AKBP Soeroso, selaku Kepala Satuan Tugas, Brigadir Polisi Wahyu J Suseno dan Briptu Marga Ambar Prayogo.

"Tidak ada korban jiwa atau luka-luka, namun kaca mobil pecah dan kap mobil berlubang dalam kejadian ini," kata Kamal melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat.

Menurut Kamal, awalnya kendaraan yang ditumpangi tiga anggota Polri tersebut berpapasan dengan anggota kelompok kriminal bersenjata yang berjumlah enam orang. Anggota kelompok kriminal tersebut berteriak sambil menembaki mobil dalam jarak lebih kurang 25 meter.

Kasatgas Amole yang sedang melakukan pengecekan ke pos jaga di beberapa tempat (pos satgas Amole) di jalur PT Freeport Indonesia, langsung melakukan bantuan dan mengejar anggota kelompok kriminal bersenjata itu.

"Kami telah melakukan langkah-langkah dengan melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga kelompok kriminal bersenjata," kata Kamal.

https://nasional.kompas.com/read/2017/11/24/20144551/mobil-polisi-ditembak-kelompok-bersenjata-di-papua-tak-ada-korban-jiwa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.