Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandiaga Uno dan Rano Karno Halalbihalal ke Kediaman Megawati

Kompas.com - 15/06/2018, 13:44 WIB
Abba Gabrillin,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi



JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama istrinya, Nur Asia, tampak hadir dalam acara halalbihalal di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Sandiaga yang mengenakan baju koko putih dan kopiah di kepalanya datang sekitar pukul 13.15 WIB. Sandiaga sempat menyapa awak media sebelum masuk ke kediaman Megawati.

Baca juga: Hadir di Halalbihalal Jokowi, AHY Dapat Tepuk Tangan Meriah

Selain Sandi, hadir pula mantan Gubernur Banten, Rano Karno. Aktor yang terkenal lewat film 'Si Doel Anak Sekolahan' itu juga hadir didampingi istrinya. 

Meski demikian, acara halalbihalal di kediaman Mega berlangsung tertutup. Awak media tidak dapat mengambil suasana pertemuan di dalam rumah Mega.

Baca juga: Halalbihalal di Istana Bogor Dihadiri Pejabat sampai Tukang Becak

Sebelumnya, sejumlah pejabat dari kalangan politisi dan pejabat tinggi negara hadir ke kediaman Mega. Salah satunya adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com